Jadwal Tes Toefl di AMINEF

Bagi anda yang berencana untuk mengikuti test Toefl di AMINEF, saya akan menuliskan jadwal tes toefl di Aminef untuk anda. Silahkan membaca tulisan saya ini.

Toefl AMINEF

American Yayasan Efek Indonesia (AMINEF) merupakan sebuah yayasan nirlaba bi-nasional, dan beberapa lembaga tuan rumah memiliki empat pusat EducationUSA Indonesia: Jakarta, Medan, Surabaya, dan Malang. EducationUSA adalah jaringan global lebih dari 450 pusat menasihati didukung oleh Biro Urusan Pendidikan dan Kebudayaan di Departemen Luar Negeri AS. 

Biro Urusan Pendidikan dan Kebudayaan (ECA) menumbuhkan saling pengertian antara Amerika Serikat dan negara-negara lain dengan mempromosikan hubungan pribadi, profesional, dan institusional antara warga negara dan organisasi di Amerika Serikat dan luar negeri, serta dengan menghadirkan sejarah AS, masyarakat , seni dan budaya dalam segala keragamannya ke khalayak luar negeri. Mahasiswa Asing Kemarin menjadi Pemimpin Dunia Today. Jutaan calon siswa belajar tentang kesempatan studi di Amerika Serikat melalui pusat-pusat EducationUSA setiap tahun.

Perguruan tinggi di AS mempersyaratkan hasil tes Internet Based TOEFL atau iBT. Walaupun demikian, sebelum mengambil tes iBT, kami sarankan Anda terlebih dulu mengikuti tes Institutional TOEFL (ITP) yang relatif jauh lebih murah biayanya dibanding iBT untuk memastikan bahwa Anda mampu meraih nilai yang dipersyaratkan. Perlu diketahui tes ITP dikeluarkan oleh lembaga yang sama yang menerbitkan tes iBT yaitu ETS sehingga hasilnya dapat dipercaya untuk mengukur kemampuan Anda di tes iBT. 

Selain itu, perlu diketahui bahwa banyak perguruan tinggi/lembaga/kantor/perusahaan di Indonesia mempersyaratkan tes ITP untuk berbagai keperluan intern mereka seperti misalnya penerimaan mahasiswa, kenaikan pangkat, program training tingkat lanjut dan lain-lain. AMINEF selama ini telah dinilai sebagai lembaga penyelenggara tes ITP yang terpercaya oleh banyak perguruan tinggi/lembaga di Indonesia.

Jadwal Pelaksanaan Tes Toefl Di AMINEF 2013 ini adalah :

08 October 2013, 09:00 - 11.30 AM, Jakarta
22 October 2013, 09:00 - 11.30 AM, Jakarta
29 October 2013, 09:00 - 11.30 AM, Jakarta

Untuk Pendaftaran silahkan kunjungi: http://www.educationusa.or.id/toefl_test_unregistration

Itulah Informasi mengenai Jadwal Tes Toefl di AMINEF 2013 yang bisa saya infokan di Zyash Blog ini. Silahkan mendaftar, semoga nilainya memuaskan :)

Jadwal Tes Toefl di AMINEF Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin